Kamis, 21 April 2016

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Ringkas

Ruang tamu adalah tempat paling pas buat ngobrol bareng istri/anak, friend, sanak family, saudara, bahkan bisa juga digunakan untuk ruang santai. Oleh karena itu hiasan dalaman ruang tamu ringkas cocok bagi ruangan dengan luas yang terbatas atau sempit sehingga harus memilih desain dan model seperti apa yang pas untuk ruang tamu tersebut sehingga terkesan wah wow walaupun dengan keterbatasan lebar dan luas. Dibawah artikel ini ada beberapa contoh desain ruang tamu yang dapat kamu lihat lalu bisa menjadi gambaran imajinasi untuk membuat seperti itu bahkan bisa kamu modif tambah atau kurangi hiasan/kursi lampu dll sesuai selera yang diinginkan.

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Ringkas

Gambar Hiasan Dalaman Ruang Tamu Ringkas

Layaknya dalaman ruang tamu ringkas di atas dengan warna tembok putih di lengkapi lukisan diatas tv dengan meja putih memanjang dekat dinding lalu bawahan lantai di lapisi karpet warna warni gelap disertai sofa dilengkai bantal orange kemudian meja kaca di letakkan di tengah tenga antara sofa dan televisi. Pencahayaan cukup terang dari matahari dengan tembok kaca pada bagian tembok samping.

Reka Bentuk Hiasan Dalaman Ruang Tamu Ringkas

Contoh lainnya seperti berikut didominasi warna white pada jendela serta pintu dan meja dekat sofa lalu di padukan dengan karpet garis garis hitam putih abu, untuk bagian lantai berwarna kontras coklat kayu. Agar terlihat tidak kosong pada dinding bisa dipasang lukisan seperti photo di atas.

Imej Hiasan Dalaman Ruang Tamu Ringkas

Ruang tamu seperti picture di atas sangatlah ringkas karena hanya dengan sofa besar berbentuk L dan sofak bentuk kotak sebagai meja untuk menutupi ruang kosong pada bagian tersebut di tambah 4 buah bantal berwarna putih dan merah. Lalu pada tembok dinding di berikan televisi sebagai hiburan di ruang tamu yang menghadap ke sofa tadi. Sedangkan untuk lantai berwarna coklat/ berbahan coklat agar mix dengan sofa tadi. Untuk pemilahan warna tembok dan atap di berikan warna putih seperti photo diatas sehingga hiasan dalaman ruang tamu ringkas terlihat trendy nan elegan.

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Ringkas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar