Jumat, 06 Mei 2016

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung


Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung 1
 
Hiasan perlu di berikan perhatian khusus jika ingin nampak bagus nan menarik misalnya meja dan kursi selaras dengan warna jendela dan pintu sehingga perpaduan dari beberapa elemen bisa menyatu. Selain itu type ruang tamu rumah kampung memakai pernak pernik benda yang unik dan tidak mahal, bisa kamu mix/kombinasikan dengan tata letak ruangan.

Rumah Kampung sederhana terkesan kudet dan jadul/jaman dahulu merupakan pilihan setiap penghuni rumah karena dengan tanpa perubahan mungkin mempunyai nilai dan kenangan tersendiri bagi pemilik rumah.

Dalaman bisa di desain dan di ubah seperti ruang tamu rumah kampung sehingga terasa menempati daerah pedesaan, dibawah ini beberapa bentuk tata letak ruang desain dalaman ruang tamu rumah kampong.



Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung 2

Dengan adanya banyak jendela membuat dalaman ruang tamu lebih padang (bahasa jawanya :) terang. Di kombinasi lantai dan karpet pada sisi tengah dan di keliligi sofa/kursi bantal berwarna merah, untuk hiasan lampu berwarna putih di letakkan pada sisi samping dekat jendela.






Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung3

Seperti layaknya gambar di atas dinding terbuat dari anyaman bambu berwarna coklat dengan dua buah jendela untuk memberikan penerangan cahaya pada pagi,siang,sore agar sinar matahari bisa masuk ke ruang tamu dan juga bermanfaat memberikan sirkulasi udara/angin sepoi-sepoi. Di tambah lagi lantai terbuat dari bahan papan kayu serta kursi dan meja dari bambu, penambahan televise depan ruang tamu menjadikan sarana hiburan bagi tamu, saudara maupun tetangga.  Lampu berdiri di bagian pojok membuat lebih indah dan wow top deh full tema kayu dan bambu.


Tak hanya itu saja lho interior hiasan dalaman ruang tamu rumah kampung dengan model jenis lainnya bisa di lihat foto/gambar bisa dijadikan inspirasi bagi kamu yang ingin mengubah atau membuat ruangan lebih indah nan menarik.

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung 4

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung 5

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung 6

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung 7

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung 8

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung 9

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rumah Kampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar