Rabu, 20 April 2016

Hiasan Dalaman Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah rumah karena setelah melalui pintu depan rumah hal pertama kali ruangan yang di masuki dan dilihat para tamu, teman atau saudara yaitu dalaman ruang tamu sehingga pada ruang ini perlu perhatian khusus agar suasana lebih nyaman menarik serta tidak membosankan. Hiasan dalaman ruang tamu ada berbagai macam bentuk desain dan model nya serta benda pernak pernik untuk melengkapi ruang tamu, selain itu para pemilik rumah juga memiliki selera sendiri bagaimana bentuk desain tata hiasan dalaman ruang tamu misalnya dengan perpaduan warna warni cat tembok berbeda dengan kursi meja dan lukisan. Contohnya di bawah ini bisa menjadi inspirasi buat kamu yang ingin membuat hiasan dalaman rumah dengan konsep modern, elegan, keren dll.

Hiasan Dalaman Ruang Tamu 

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Simple Minimalis 
Desain hiasan ruang tamu minimalis mewah namun simpel dan menawan dengan kursi panjang berbentuk L serta perpaduan warna putih pada dinding, meja, tangga dan coklat kayu pada lantai ditambah rak buku.

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Minimalis Mewah Namun Simpel dan Menawan 

Contoh desain dalaman ruang tamu agar nampak luas cool dan modern, gambar diatas bisa di lihat tata letak kursi sofa dan televise lcd mempunyai jarak posisi yang tepat kombinasi warna putih dinding serta atap kemudian coklat pada bawah yaitu warna lantai membuat suasana terlihat mewah dan modern.

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Simple Nan Elegan Bisa Menjadi Ruang Santai

Atau pilih model seperti foto hiasan dalaman ruang tamu kayak diatas. Dengan letak posisi sofa putih paling pinggir samping serta kursi bentuk memanjang di bagian samping lainnya dan pada bagian tengah di biarkan longgar dan di taruh karpet bisa untuk dudu lesehan sambil nonton televise yang menempel di dinding, ditambah lagi hiasan dinding lemari memanjang di bawah tv serta pohon di pojok ruangan.

Hiasan Dalaman Ruang Tamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar